Tuesday, February 11, 2014

Obat Khusus Infeksi Ginjal Pada Anak dan Balita

Cara Cepat Untuk Mengobati Infeksi Ginjal, dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Terbukti sangat efektif sebagai Obat Khusus Infeksi Ginjal Pada Anak dan Balita, dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber.

 

Ginjal adalah organ ekskresi dalam organisme vertebrata yg berbentuk mirip kacang sebagai bagian dari sistem urin , ginjal memiliki fungsi yang cukup signifikan . Fungsi ginjal pada manusia sangatlah penting , Fungsi utama ginjal adalah untuk mempertahankan tubuh dari berbagai serangan bahan-bahan beracun dan berbahaya . Fungsi Ginjal  ini hampir sama dengan kulit , jika kulit melindungi tubuh kita dari luar sebagai pertahanan terdepan , sedangkan ginjal melindungi kita dari arah dalam , atau pertahanan intern . Mengingat fungsi Ginjal yang sangat penting , maka kesehatan ginjal sangatlah harus diperhatikan terutama dari berbagai jenis gangguan kesehatan atau penyakit yang dapat menyerang organ ginjal . Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ ginjal adalah Penyakit Infeksi Ginjal , Penyakit Infeksi Ginjal ini dapat menyerang siapa saja baik orang dewasa maupun anak-anak . Penyakit Infeksi Ginjal ini harus segera diatasi dengan cepat dan tepat karena jika dibiarkan penyakit ini dapat menghambat fungsi ginjal . Salah satu solusi pengobatan Infeksi Ginjal yang cepat dan tepat adalah dengan Obat Khusus Infeksi Ginjal Pada Anak dan Balita dari produk Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satu penyakit Infeksi Ginjal .

Memahami Infeksi Ginjal Pada Anak

Penyakit Infeksi ginjal merupakan kondisi dimana terjadinya kerusakan pada bagian glomerulus ginjal , kerusakaan ini biasanya disebabkan karena infeksi bakteri bernama bakteri streptococcus . Bakteri penyebab Infeksi ginjal tersebut biasanya masuk ke saluran kencing dan mulai berkembang biak . Bakteri yang berasal dari infeksi di bagian tubuh lain juga bisa menyebar ke aliran darah dan masuk ke ginjal .

Pada anak-anak faktor risiko untuk infeksi ginjal termasuk jenis kelamin wanita atau pria yang tidak disunat , kelainan-kelainan struktur dari saluran kencing , dan ras/bangsa Kaukasian (empat kali lebih tinggi dari orang Amerika keturunan Afrika) .

Gejala yang sering timbul pada anak penderita infeksi ginjal

  1. Demam
  2. Mual dan muntah
  3. Nyeri pada perut
  4. Menggigil, mengguncang dan kedinginan
  5. Sering mengalami Susah buang air kecil
  6. Merasakan rasa sakit pada saat buang air kecil
Untuk Anda yang saat ini sedang mencari cara pengobatan infeksi ginjal pada anak, Berikut kami rekomendasikan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak Teripang Sea Cucumber, pilihan terbaik dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

 

Obat Khusus Infeksi Ginjal Pada Anak dan Balita - Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu hewan laut bernama Teripang , Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatusamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi diantranya kandungan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) . Selain itu juga kandungan teripang berguna sebagai sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, serta dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh , juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses .

Bukan hanya itu saja kandungan yang di miliki oleh Jelly Gamat Gold-G . Ada juga kandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi, memulihkan sel serta jaringan tubuh manusia yang rusak, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Dr. Zen teripang akan larut dalam air sehingga akan langsung terserap hati tanpa mengalami detoksifikasi, selain itu teripang juga kaya akan protein yang mampu membantu meningkatkan asupan gizi atau protein yang hilang dari dalam tubuh penderita infeksi ginjal.
Tidak ada yang perlu diragukan lagi , segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan penyakit Infeksi Ginjal anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan dengan baik dan benar seperti :

Harga /Botol Jelly gamat Gold-g Rp 175.000,-
Ukuran 320ml
Pemesanan 1-2 Botol Barang Kami Kirim Dulu
Untuk informasi pemesanan produk Silah kan ikuti format dibawah ;
Untuk informasi cara pemesanan silahkan ikuti langkah format pemesanan seperti berikut :
 
OG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 1 botol ( 350 ml ) :
OPG : 2 Botol : Anisa : Jl. Cihaurbeuti No.36 Pandeglang Banten        : 0857216xxxx
*( OPG merupakan kode produk Jelly gamat Gold-g, harus dicantumkan setiap pemesnanan !

Kirim Ke No Hp : 081314867968
Untuk Harga 1 Botol nya yaitu Rp. 175.000,- tetapi jika anda membeli
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI Khussu Pemesanan 1-2 Botol !! klik >> Daftar Harga Jelly gamat Gold-g

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi