Tuesday, September 3, 2013

Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Hati

Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Hati - Untuk Anda yang saat ini menderita penyakit kanker hati dan mencara cara cepat mengobati kanker hati. Berikut kami rekomendasikan kepada Anda Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Hati. Produk kesehatan Ace Maxs sudah terbukti secara alami mampu membantu pengobatan penyakit keputihan dengan tuntas, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada pengobatan.


Obat Herbal Penyakit Kanker Hati Ace Maxs - Kulit manggis mampu menumpas kanker dikarenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Perlawanan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dalam obat penyakit kanker hati merupakan sebuah keajaiban yang sangat luar biasa, kedua bahan herbal tersebut memiliki kandungan dan khasiat yang sangat berbeda dibandingkan yang lainnya. Kelebihan keduanya sengaja digabungkan menjadi sebuah produk minuman kesehatan unggulan kami sebagai obat penyakit kanker hati.
Daun sirsak dalam obat penyakit kanker hati Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal. (sumber : wartabumi.com).

Sudah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Itulah keampuhan yang dimiliki produk kesehatan Ace Maxs yang sudah teruji secara kelis mampu membantu pengobatan penyakit kanker hati aman dikonsumsi semua umur. Segera sembuhkan kanker hati yang Anda derita konsumsi Ace Maxs !!! Klik >> Cara Pemesanan Produk Ace Maxs

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi