Wednesday, September 11, 2013

Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Paru Paru

Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Paru Paru - Pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit kanker paru-paru, produk kesehatan Ace Maxs yang dibuat dari bahan alami ekstrak manggis dan daun sirsak sudah terbukti secara klinik mampu membantu pengobatan penyakit kanker paru-paru dengan tuntas, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping.

Mengenal Organ Paru - Paru

Paru-paru adalah adalah organ pada sistem pernafasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peradaran darah (sirkulisi) vertebrata yang bernafas dengan udara. fngsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam paru-paru, sebagian besar pertumbuhan kanker paru-paru di sebabkan oleh sel kanker yang terdapat dalam paru-paru namun tidak menutup kemungkinan kanker paru-paru juga bisa disebabkan sel kaker dari luar organ paru-paru.

Gejala Kanker Paru - Paru
  1. Mengalami Batuk yang tidak menetap
  2. Berdahak yang disertai dengan darah
  3. Biasanya jika kanker sudah menyerang pembuluh darah akan menyebakan pendarahan hebat.
  4. Kanker bisa menyebabkan bunyi mengi ketika bernafas karena terjadi penyempitan pada tempat sekitar tumbuhnya kanker.
  5. Jika kanker tumbuh kedalam dinding dada akan menimbulkan nyeri yang menetap.
  6. Hilangnya nafsu makan.
  7. Penurunan berat badan dan kelemahan.
  8. Kanker paru seringkali menyebabkan penimbunan cairan di paru-paru sehingga penderita akan mengalami sesak nafas.

Ace Maxs Rekomendasi Terbaik Sebagai Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Paru- Paru.

 

Alasan Ace maxs bisa digunakan sebagai Obat Herbal Kanker Paru-Paru karena kandungan xhantone yang tinggi pada kulit manggis yang berguna sebagai antioksidan, bukan hanya xhantone kulit buah manggis juga mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia dapat diketahi bahwa mangostin secara kompetitif menghambat reseptor histamin H tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.

Bukan hanya kulit manggis yang mampu mengatasi kanker, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sama, bahkan ekstrak daun sirsak mampu bekerja secara selektif dalam membunuh sel kanker, yakni hanya membunuh sel-sel jahat, tanpa merusak sel yang masih sehat. perpaduan antara keduanya mengasilkan obat herbal yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit. konsumsi Ace maxs secara rutin mampu meningkat kan sistem kekebalan tubuh serta mengindarkan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit. produk ini jga sudah mendapat legalitas yang jelas dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kanker Paru-Paru Setelah Mengkonsumsi Produk Kesehatan Ace Maxs.

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX'S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX'S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX'S.

Itulah khasiat yang terdapat pada Ace Maxs rekomendasi terbaik untuk Anda sebagai Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Paru-Paru. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga cepat diberikan kesembuhan Amien,. Klik >> Cara Pemesanan Ace Maxs

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi