Wednesday, February 5, 2014

Obat Khusus Alergi Pada Anak dan Balita

Anak Anda mengalami alergi yang tak kunjung sembuh ? Berikut kami rekomendasikan untuk Anda. Obat Khusus Alergi Pada Anak dan Balita, yaitu dengan mengkonsmsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g di buat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber, sudah terbukti sangat efektif sebagai cara pengobatan berbagai macam penyakit pada anak dan balita.

Memahami Alergi Pada Anak dan Balita

 
Alergi adalah reaksi hipersensitivitas dari tubuh terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing atau berbahaya. alergi anakReaksi alergi biasanya muncul bila si kecil memang punya bakat atau kecenderungan bawaan (genetik) untuk menunjukan reaksi yang berbeda dengan anak normal.Alergi dapat muncul di setiap organ tubuh dengan bentuk reaksi yang berbeda-beda. Perhatikan gejalanya, beberapa jenis alergi anak bisa saja cukup mudah dikenali gejalanya.Tapi, ada pula jenis alergi yang tersembunyi gejalanya atau mirip gejala penyakit tertentu.Agar tidak salah bertindak, kenali dulu gejalanya.

Berikut gejala alergi yang sering terjadi pada anak :
  1. Timbulnya bentol pada kulit dan terasa gatal
  2. Mata merah dan berair
  3. Diare
  4. Pada balita sering ngamuk, mengusap atau memegang hidung
  5. Bersin-bersin disertai rasa gatal pada hidung
  6. Pilek yang kambuh berulangkali
  7. Tenggorokan dan mulut terasa gatal seperti ada kotoran yang menempel didalamnya
  8. Sering sesak nafas
Obat Khusus Alergi Pada Anak dan Balita Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam alergi, tentunya anda tidak ingin bila si kecil teus menerus dihantui dengan alergi ketika melalukan setiap aktivitas.Untuk mengatasinya segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alergi Balita yang memiliki banyak mamfaat salah satunya sebagai antiseptik alami yang mampu mencegah dan mengobati alergi sampai sembuh.images.Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang aman dikonsumsi berbagai jenis usia, bayi, anak maupun ibu hamil, memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit.Terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik yang diolah dengan teknologi modern yang sangat tepat sebagai pilihan tepat untuk mengatasi alergi buah hati anda.Kesitimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik terbaik dari 1000 spesies lain.Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian, kandunagn Jelly Gamat Gold-G adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Itulah keampuhan dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat ampuh sebagai cara cepat mengobati alergi pada anak dan balita aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh anak Anda. Jangan ragu segera sembuhkan alergi pada anak !!!

Info penting !!!

Harga /Botol Jelly gamat Gold-g Rp 175.000,-
Ukuran 320ml
Pemesanan 1-2 Botol Barang Kami Kirim Dulu
Untuk informasi pemesanan produk Silah kan ikuti format dibawah ;

Untuk informasi cara pemesanan silahkan ikuti langkah format pemesanan seperti berikut :

OG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 1 botol ( 350 ml ) :
OPG : 2 Botol : Anisa : Jl. Cihaurbeuti No.36 Pandeglang Banten        : 0857216xxxx
*( OPG merupakan kode produk Jelly gamat Gold-g, harus dicantumkan setiap pemesnanan !

Kirim Ke No Hp : 081314867968
Untuk Harga 1 Botol nya yaitu Rp. 175.000,- tetapi jika anda membeli
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI Khussu Pemesanan 1-2 Botol !! klik >> Daftar Harga Jelly gamat Gold-g

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi