Sunday, February 9, 2014

Obat Khusus Hepatitis Pada Anak dan Balita

Hepatitis merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya, menyerang organ hati. Penyakit hepatiits dapat menyerang siapa saja baik itu dewasa, remaja, bahkan anak-anak dan bayi baru lahir sekalipun. Bila hepatitis tidak segera di obat maka akan berakibat fatal bagi kesehatan tubuh Anda dan yang berbahaya dapat menyebabkan kematian.

Memahami Penyakit Hepatitis Pada Anak 

Penyakit Hepatitis merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi atau peradangan pada organ hati , Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi sistemik yang berakibat tidak baik terhadap fungsi normal sel-sel organ hati . Salah satu penyebab dari Penyakit Hepatitis virus akut adalah hepatitis A , B , C , D dan E . Beberapa virus lainnya dapat menimbulkan hepatitis seperti virus sitomegalo , virus herpes , virus Epstein-Barr , virus rubela dan virus koksaki dll . Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan .

Penyakit Hepatitis pada anak atau pada usia bayi ini lebih banyak muncul di awal-awal usia bayi (sekitar 2 bulan) . Para ahli meyakini bahwa 80% kasus bayi hepatitis dialibatkan oleh adanya infeksi virus pada proses persalinan maupun pasca melahirkan . Pencegahan yang paling umum yang kita kenal adalah dengan melakukan imunisasi hepatitis .

Dokter Spesialis Anak RSUD Dr. Soetomo Surabaya Prof Bambang Permono dr SpA(K) dalam sebuah artikelnya mengatakan bahwasannya penyakit hepatitis dapat menimbulkan efek yang sangat buruk bagi bayi dan anak . Contoh dari dampak efek negatif virus hepatitis ini misalnya adalah gangguan otak yang mengakibatkan kemunduran mental dan cerebral palsy (lumpuh otak) , bisa menyebabkan kerusakan permanen sel hati , dan juga timbulnya sirosis hati (hilangnya fungsi sel-sel hati karena adanya jaringan parut). Sebanyak dari 80% bayi penderita hepatitis biasanya dapat sembuh secara total dan 20% sisanya akan bisa berpotensi menjadi kronis dan sirosis .

Gejala yang sering terjadi Penyakit Hepatitis Pada Anak dan balita

Peran orang tua sangat penting untuk bisa mengenali akan gejala-gejala Penyakit Hepatitis pada anaknya .

Salah satu gejala Penyakit Hepatitis pada anak adalah tinnginya kadar bilirubin dalam darah anak (zat racun yang dihasilkan oleh hati) . Gejala tersebut terlihat dari tampilan fisik warna kuning pada kulit dan bagin bola mata bayi , urin berwarna gelap , dan faeces berwarna pucat .

Tanda gejala Penyakit Hepatitis pada anak dapat pula kita kenali dengan anak bisa langsung mendadak lemah dan berat badan tidak bertambah bahkan cenderung menurun . Kondisi ini karena biasanya anak dengan hepatitis kehilangan nafsu makan , sehingga anak akan kekurangan nutrisi dan juga energi .

Obat Khusus Hepatitis Pada Anak dan Balita dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber pilihan terbaik para pakar kesehatan

 
Bagi anda para orang tua yang sedang bingung mencari solusi pengobatan Penyakit Hepatitis pada anaknya tak usah khawatir lagi , karena kini telah hadir Obat Khusus Hepatitis Pada Anak dan Balita dari produk Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu produk kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti khasiatnya sebagai Obat Khusus Hepatitis Pada Anak dan Balita . Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh dijadikan solusi pengobatan Penyakit Hepatitis karena Jelly Gamat Gold-G mempunyai berbagai macam kandungan yang telah terbukti dapat mengatasi Penyakit Hepatitis .
Obat Khusus Hepatitis Pada Anak dan Balita Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang . Teripang ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Teripang yang biasa digunakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Sicthopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang didunia karena memiliki Kandungan Gamapetite . Kandungan Gamapetite ini tidak dapat ditemui di berbagai spesies Teripang lainnya , kandungan Gamapeptide yang merupakan antiseftik alami ini dapat mentralisir dan membunuh berbagai macam jenis virus termasuk berbagai jenis virus hepatitis A , B , C , D dam E .

Selain kandungan Gamapeptide didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terkandung 50 kandungan aktif biologi seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin sulfat , Glukosamin , Mineral , Omega 3 dan CGF (Cell Growth Factor) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap , meringankan keluhan dari penyakit Hepatitis dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang . Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadapat virus infeksi penyebab Penyakit Hepatitis .

Demikian informasi tentang cara pengobatan penyakit hepatitis anak, dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik ekstrak Teripang Sea Cucumber, semoga dapat membantu Anda dan semoga penyakit yang diderita cepat disembuhkan, Amien. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami,. !!!

Info Penting Untuk Anda ***

Harga /Botol Jelly gamat Gold-g Rp 175.000,-
Ukuran 320ml
Pemesanan 1-2 Botol Barang Kami Kirim Dulu
Untuk informasi pemesanan produk Silah kan ikuti format dibawah ;
Untuk informasi cara pemesanan silahkan ikuti langkah format pemesanan seperti berikut :
OG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 1 botol ( 350 ml ) :
OPG : 2 Botol : Anisa : Jl. Cihaurbeuti No.36 Pandeglang Banten        : 0857216xxxx
*( OPG merupakan kode produk Jelly gamat Gold-g, harus dicantumkan setiap pemesnanan !

Kirim Ke No Hp : 081314867968
Untuk Harga 1 Botol nya yaitu Rp. 175.000,- tetapi jika anda membeli
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI Khussu Pemesanan 1-2 Botol !! klik >> Daftar Harga Jelly gamat Gold-g

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi