Sunday, June 22, 2014

Obat Khusus Penyakit Tumor

Kami sajikan untuk Anda pilihan tepat pengobatan penyakit tumor dengan menggunakan produk kesehatan yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman bagi kesehatan tubuh. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber, banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan sebagai Obat Khusus Penyakit Tumor.

Mengenal Penyakit Tumor

Penyakit Tumor 

Apa itu penyakit tumor ? Penyakit tumor merupakan salah satu penyakit yang paling menghantui manusia. Penyakit ini tergolong penyakit ganas yang melumpuhkan tubuh penderitanya dan menggerogoti berbagai fungsi organ tubuhnya sehingga tak berfungsi normal kembali.

Munculnya penyakit tumor berawal dari tidak normalnya pertumbuhan sel pada jaringan atau organ dalam tubuh. Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai masalah yang berakibat buruk pada tubuh kita.

Ditinjau berdasarkan tingkat keparahannya, penyakit tumor ada dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Penyakit tumor jinak ini pertumbuhannya tidak cepat. Berbeda dengan tumor ganas yang sangat cepat menyebar dan mengancam nyawa penderitanya.

Dilihat dari jenisnya, penyakit tumor ada yang bersarang di kulit maka disebut dengan tumor kulit. Ada yang disebut dengan kanker payudara karena tumbuhnya di payudara.

Pengobatan Penyakit Tumor Dengan Menggunakan Produk Herbal

Obat Khusus Penyakit Tumor 

Obat Khusus Penyakit Tumor - Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik ekstrak teripang Sea Cucumber terbukti mampu menumpas tumor sacara tuntas dan aman bagi kesehatan Anda.

Kemampuan Teripang Sebagai Obat Khusus Tumor Sudah Dapat Dibuktikan Secara Ilmiah.

Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Keampuhan gamat mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Khasiat dan keampuhan dari ekstrak teripang dapat Anda rasakan secara alami pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, sudah diproses dan dikemas melalui teknologi modern oleh para pakar, sehingga tidak mengurangi sedikitpun akan khasiat dari ekstrak teripang. Dapatkan segera hubungi call center kami, Terima kasih !!!

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi