Monday, September 9, 2013

Obat Herbal Khusus Kanker Otak

Penyakit kanker otak merupakan jenis penyakit yang saat ini sangat berbahaya dan sering terjadi pada masyarakat zaman modern, hal ini disebabkan karena beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya penyakit kanker otak. ( Obat Herbal Khusus Kanker Otak )

Bagaimana Penyakit Kanker Otak Itu ?

Tahukah Anda penggunaan handphone ternyatata bisa memicu tumor bahkan kanker pada otak, penggunaan handphone yang menghasilkan gelombang elektromagnetik dapat memicu terjadinya pertumbuhan tumor bahkan kanker pada otak, mungkin kita kita tidak menyadari bahwa hal seperti itupun bisa menimbulkan penyakit yang serius pada tubuh kita. kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya.Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya, yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker dari tumor jinak naun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya karena dapat merusak dan menganggu fungsi struktur susunan saraf  pusat yang terletak di dalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak tersebut akan semakin tertekan, dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit kepala atau pusing. Jika itu memang dirasakan, maka kemungkinan merupakan gejala awal darimkanker otak.

Apa gejala dari penyakit kanker otak ?
  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
  • Kemampuan penglihatan semakin menurun.
  • Perubahan prilaku atau penurunan kesadaran.
  • Adanya ganguan pada saat bicara, adanya gangguan pada pendengaran.
  • Gangguan keseimbangan tubuh.
  • Gangguan pada saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.
  • Timbulnya ubun-ubun yang menonjol yang besar pada bayi.
Dari poin diatas merupakan gejala dari kanker otak, walaupun gejala- gejala tersebut pernah kita alami belum tentu anda terkena kanker otak.

Penyebab Kanker Otak terbagi atas dua faktor yaitu faktor dari dalam dan faktor dari luar, maksud dari faktor dalam yaitu faktor yang datang dari diri sendiri atau faktor keturunan. Sedangkan faktor dari luar yaitu faktor dari makanan dan radiasi. kemudian pengaruh dari obat-obatan tertentu yang sering di minum secara terus menerus, merokok, makanan yang berlemak dan sebagainya juga merupakan faktor terjangkitnya kanker otak.

Bagaiamana cara pengobatan yang tepat untuk penyakit kanker otak ?

 

Cara pengoabtan penyakit kanker otak yang tepat dan ampuh yang kami rekomendasikan kepada Anda yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Khusus Penyakit Kanker Otak pada produk kesehatan Ace Maxs dibuat dari bahan alami pilihan terbaik telah terbukti dapat membantu pengobatan penyakit kanker otak secara tuntas aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat.

Ace Maxs produk kesehatan yang dibuat dari ekstrak alami kombinasi manggis dan daun sirsak, dikaji secara modern oleh pada ahli kesehatan sehingga ampuh dan aman sebagai obat penyakit kanker otak.

Manfaat yang terdapat pada produk herbal Ace Maxs :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secra alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, tambut rontok, sepertiyang terjadi pada kemoterapi.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari dua belas tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti kemoterapi sari buah ini secra selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada obat herbal kanker otak dari Ace Maxs sangat luar biasa karena memiliki senyawa antikanker yang disebut Xanthones. Xanthones ini tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : xanthone membantu menghancurkan berbagai penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah antikanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel sel rusak akibat penyakit kanker di otak.

Journal of pharmacology, juga pernah mempublikasikan bahwa xanthones yang terdapat pada kulit manggis memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati dan kanker kelenjar getah bening. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu kandungan daun sirsak lebih besar lagi, daun sirsak yang selama ini kita abaikan tergeletak di tanah ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengikis sel kanker. Pada daun sirsak ini terkandung senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat anti kanker yang kekuatannya 10.000 lebih besar melebihi kandungan kemotherapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Itulah kandungan dan manfaat dari ekstrak herbal alami pada produk kesehatan Ace Maxs yang sangat tepat sebagai rekomendasi terbaik untuk Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit kanker otak, Segera sembuhkan penyakit yang Anda derita , Konsumsi Ace Maxs sekarang juga,. >> Klik informasi Cara Pemesanan Ace Maxs

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Jika Ingi Berlangganan Artikel Kami Silahkan Masukan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2014 Obat Khusus Diabetes blogger.com | Cara Mengobati Nyeri Sendi | Toko Herbal Huderi